Kamis, 29 Desember 2011

Cherrybelle menjadi Brand Ambassador Ice Watch


Ice-Watch adalah jam tangan Belgium Design yang didesain oleh Mr. Jean Pierre Lutgen yang unggul dengan aneka ragam warnanya. Ice-Watch mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 2009 dan PT.Macindo Swadesi resmi menjadi distributor utamanya di Indonesia. PT.Macindo Swadesi adalah perusahaan distributor dan marketing yang berdiri sejak tahun 1991 dengan visinya, yaitu menjangkau jutaan hati konsumen di Indonesia dengan produk-produknya. Sekarang ini Ice-Watch telah memiliki banyak outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Terhitung bulan Agustus 2011, Cherrybelle resmi sebagai brand ambassador Ice-Watch di Indonesia. Cherrybelle adalah girl band yang anggotanya terdiri dari 9 chibi yang imut dan cantik, terkenal melalui hitsnya "Dilema". Selain itu penampilan mereka yang menarik mendukung aksi pentas mereka saat tampil di panggung. Tak heran banyak fans cherrybelle yang juga ingin bergaya seperti mereka yang modis dan manis. Pilihan baju yang berwarna-warni membuat kesan ceria, energik, dan cantik, sangat cocok dipadupadankan dengan jam tangan Ice-Watch yang memiliki beragam pilihan warna yang akan mendukung aksi panggung para chibi ini. Sesuai dengan slogan Ice-Watch CHANGE. YOU CAN, yang berarti jam tangan Ice-Watch dapat dipadu padankan dengan fashion kita sehari-hari.

Ada dua koleksi Ice-Watch yang dikenakan oleh Cherrybelle baru-baru ini, yaitu Sili Forever Collection adalah koleksi best seller Ice-Watch yang memiliki 10 ragam warna yang bervariasi. Selain itu ada Ice-
White Collection, warna putihnya memberi kesan bersih, netral, dan cocok dipadupadankan dengan baju warna
apa saja. Santoso Suratso, Managing Director PT. Macindo Swadesi mengatakan : " Cherrybelle terdiri dari 9 gadis manis yang sangat berbakat. Mereka juga memliki vokal yang bagus dan juga sangat sesuai menjadi brand ambassador dari Ice-Watch. Saya juga sudah mempublikasikan hal ini ke partner-partner Ice-Watch di negara lain. Saya berharap untuk ke depannya Cherrybelle akan semakin sukses dan dapat terus bekerjasama dengan Ice-Watch."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar